Mata anak saya yang selalu merah
Arri Widdi
Mata anak saya selalu merah, jadi selalu saya bawa ke dokter mata setiap bulan. Kata dokter, dia alergi debu yang hanya menyerang ke mata. Bahkan katanya alergi ini bisa berlangsung sampai anak saya berumur 14 tahun. Mata merah ini selalu muncul kalau anak saya main tanah, main sepeda, dan main games di tab. Berhubung aktivitas bermain tidak mungkin dihindari, saya coba meminimalisasi dampak alerginya dengan memakaikan kacamata. Untuk pengobatannya, selama ini saya kasih obat tetes mata. Apakah anak saya benar-benar mengalami alergi debu? Bagaimana cara melakukan tes alerginya, dan saya harus ke dokter apa? Saya khawatir, obat tetes matanya dapat memberi dampak negatif jika digunakan dalam jangka panjang.
KIRIM

ASI merupakan "makanan" terbaik yang mengandung gizi paling lengkap untuk si Kecil. ASI mengandung asam lemak, laktosa, air, dan asam amino dalam kandungan yang tepat dan sesuai untuk pencernaan, perkembangan otak dan pertumbuhan si Kecil. ASI juga mengandung zat zat yang dapat merangsang kekebalan tubuh bayi yang dapat mencegah terjadinya reaksi alergi.


SAYA SETUJU
Untuk Anda yang baru pertama kali bertanya dan berbagi

Dengan meng-klik tombol Sign Up with Facebook / Twitter, Anda mengizinkan Situs Alergi Anak untuk mempublikasi pertanyaan Anda di situs ini, bersama dengan avatar akun Facebook / Twitter Anda, nama depan, dan provinsi / wilayah Anda. Anda juga setuju bahwa pertanyaan yang Anda kirim telah sesuai dengan persyaratan Kebijakan Privasi Tanya Situs Alergi Anak.