Mata anak saya yang selalu merah
Arri Widdi
Mata anak saya selalu merah, jadi selalu saya bawa ke dokter mata setiap bulan. Kata dokter, dia alergi debu yang hanya menyerang ke mata. Bahkan katanya alergi ini bisa berlangsung
Anak saya, Tegar, tidak tahan panas.
Yeni Setiyawati
Anak saya, Tegar, tidak tahan panas. Kalau sudah mulai kepanasan, kulitnya itu kadang mengelupas kayak kulit ular dan rasanya sangat gatal. Selama ini sih saya Cuma kasih salep dan cairan
Setiap minum susu rasa cokelat,
Asmawati
Setiap minum susu rasa cokelat, pasti Leon selalu batuk batuk. Jadi, saya selalu menghindari susu rasa ini. Tapi, saya belum pernah melakukan tes secara khusus sih. Jadi ngga tahu juga,
Tuffaa, anak saya satu-satunya, ngga bisa sama sekali makan cokelat
Gina Haryani Manaf
Tuffaa, anak saya satu-satunya, ngga bisa sama sekali makan cokelat. Sehabis makan cokelat pasti batuk. Jadi saya selalu menghindari jenis makanan yang mengandung cokelat. Tapi, saya khawatir, hal ini akan
Anak saya, Zidan, sangat suka minum susu.
Istiana
Anak saya, Zidan, sangat suka minum susu. Tapi masalahnya, kalau dia minum susu terlalu banyak akan timbul bintik-bintik kecil di siku. Dan ini selalu terjadi jika Zidan minum susu secara
Anak saya berumur 11 bulan.dlm sehari bisa 7 atau 8 kali BAB.dokter blg dia alergi susu sapi sehingga disarankan minum susu khusus alergi.setelah 3 bulan minum susu tsb,frekuensi BAB anak saya msh sama.saya jadi bingung sebenarnya anak saya alergi apa?dikasih sayur juga sering BAB,ikan air tawar juga sama.saya bingung mau dikasih makan apa anak saya.dia tidak mau ASI lagi sejak umur 9 bulan.bagaimana cara mengetahui dia alergi apa sebenarnya?berat badannya juga cuma 7,8kg.
susilawati
Ada dokter yang bilang juga anak saya alergi debu.kantong mata bagian bawah anak saya berwarna merah.
Alergi makanan
Decon Istiqomah
Si kecil sekarang berusia 9 th, waktu usia 2 thn dia makan somay tidak sampai satu jam muka dan badanya terdapat bercak2 merah dan gatal, langsung kami bawa ke dokter
Alergi udara dingin
Pipit
Anak saya perempuan usia 2 th 4 bulan sejak perubahan cuaca yg tdk menentu ini suka gatal2 di badannya klo sudah di garuk gak bisa berhenti terkadang sampai timbul luka
Alergi hirup dn makanan yg mempengaruhi pernafasan
Hana Nuri
anak sy mpunyai alergi yg mpengaruhi pernafasannya...srng sekali anak sy batuk lama smpe kdng muntah...kl mnm susu sapi pasti batuk. cuaca dingin dn bnyk debu sll bersin2. .anak sy skrng
Sejak umur berapa anak bisa di tes alergi
Theta Karunia
Saya mempunyai bayi brumur 3bln. Karena saya dan anak pertama saya mempunyai alergi,kira2 kpn ya bun tes alergi bisa dilakukan pada anak? Apakah bisa sejak bayi?
Alergi makanan
MarNhy
Anak saya bernama rayyan umurnya 9 bulan sejak usia 2 bulan dia sudah berhenti minum ASI. Trus saya ketahui dia alergi makanan sejak usia 8 bulan sejak itu tante saya
Perlukah Minum obat alergi setiap hari
Tri Aryani
Anak saya usianya saat ini 9th, setiap pagi, bila udara dingin selalu bangun dengan kondisi hidung tersumbat dan bersin-bersin lalu keluar lendir bening dari hidungnya. Nah selama musin hujan ini kian
Alergi susu sapi
ella dewia
Anak saya umur 2 tahun 6 bulan, beberapa bulan yg lalu keluar masuk RS. Ternyata sama dokter divonis bronchopnomounia. Jadi kalu batuk lebih dari seminggu pasti sesak nafas. Dan setiap
Alergi debu dan udara dingin
Ranti
Anak saya perempuan 2th 4bln kalau kena debu dan udara dingin langsung bersin2, meler. Krn dirumah setiap hari pakai AC. Bila tidak pakai AC, badannya kepanasan dan biang keringatnya muncul
Anak susah BAB
Lusi Hardiyanti
Anak saya perempuan skr usiany 2 th 3bln. Ank sy ssah mkan jd tiap hr hnya minum susu terus. Ahirny dia jrang bab. 1 mingg 1 kli setiap bab keras
Biang Keringat & flu setiap kali pulang ke surabaya?
Kiki Dwi Kurniawati
Hi Alergi Anak, Saya Bunda yg punya alergi suami tidak ada alergi setiap kali pulang ke surabaya (domisili kami di bali daerah sawah yg udaranya jauh dr polusi) Saya & suami tiba2 mengalami
Alergi dingin
Efiy Sukaesih
Anak saya fira punya alergi dingin, kalau cuaca dingin atau musim hujan saya sering membuatkan sup ayam, memakaikannya pakaian tebal. Fira hobi berenang, saya sering mengajaknya ke kolam renang yang
Apa ada hubungannya blefaritis dengan alergi susu?
eva
Anak saya 2 tahun baru disapih, sebelumnya memang jarang minum susu sapi tp sekarang saya kasih susu karena sudah tdk diberi asi. Tp di matanya timbul seperti bintitan kalo kata
Alergi paracetamol
Kiki Siregar
Saya memiliki anak berumur 3 bulan dan full ASI. 2 hari ini saya sedang flu berat, karna saya demam dan pusing saya minum paracetamol karna setahu saya itu obat paling
Alergi debu dan udara
erlin novita
Saya mempunyai 2 orang anak, bumi 10 tahun dan bening 3 tahun. Satu tahun terakhir ini mereka sering gatal2 secara tiba tiba.terutama si kakak kalau sedang berkeringat atau berada
Alergi
Wiwid
Alergi debu dan obat
Anak alergi susu formula
Yudha putra yuliantoro
Anak saya baru berumur 5 bulan, kebetulan produksi asi istri saya sdg menurun. Untuk mengantisipasi kami berikan susu formula merk nutrilon, ternyata muntah, saya cb dg merk bebelac juga sama.
Alergi telur dan dingin
Ni Made Sri Utami
Putu Aryaswari/5bulan/P/7,2kg Sejak baru lahir timbul bintik merah dleher saja, dsertai gatal dan berair dgn bau amis, karna masih asi dan sy stiap hari makan telur. Pake salep antibiotik gak mempan,
Says pengidap alergi
asmarani
Saya kadang bersin-bersin terus kalau ada asapa atau debut juga udara dingin. Dan ruam bentol gatal sepanjanga hari Dan samapai sekarang belum tau pasti APA penyebabnya.
alergi coklat
vietha belfi
selamat malam bunda bunda hebat semua, anak saya cherry usia 7 tahun dia alergi coklat , dingin , dan juga sensitif sama makanan yg mengandung pengawet kalo udah kena makanan
keluar benjolan di badannya n besar2
masriya
Anak sy daffa.umur 11 bln.serg sekali sakit.yg sering pilek n keluar merah2 di area lengan ,dahi n badannya.n skrg kluar benjolan2 besar n padat.mohon bantuannya
ALERGI SUSU SAPI
ENTAT SURYATI
Awalnya anak saya dr usia 6 bulan BAB tidak lancar bisa 6x lebih sampai sempat di rawat di RS 4hr, sepulang dirawat masih seperti itu BAB nya dan beberapa kali
KIRIM

ASI merupakan "makanan" terbaik yang mengandung gizi paling lengkap untuk si Kecil. ASI mengandung asam lemak, laktosa, air, dan asam amino dalam kandungan yang tepat dan sesuai untuk pencernaan, perkembangan otak dan pertumbuhan si Kecil. ASI juga mengandung zat zat yang dapat merangsang kekebalan tubuh bayi yang dapat mencegah terjadinya reaksi alergi.


SAYA SETUJU
Untuk Anda yang baru pertama kali bertanya dan berbagi

Dengan meng-klik tombol Sign Up with Facebook / Twitter, Anda mengizinkan Situs Alergi Anak untuk mempublikasi pertanyaan Anda di situs ini, bersama dengan avatar akun Facebook / Twitter Anda, nama depan, dan provinsi / wilayah Anda. Anda juga setuju bahwa pertanyaan yang Anda kirim telah sesuai dengan persyaratan Kebijakan Privasi Tanya Situs Alergi Anak.